Searching...
Friday 6 July 2012

Cara Mengatasi Windows Explorer Yang Sering Minta Restart


Artikel saya kali ini sekedar berbagi pengalaman dari teman saya, ceritanya begini sebulan yang lalu komputer teman saya bikin jengkel, sehingga bawaanya pengen saya instal ulang aja nih, tapi sayang komputer teman saya ini gak mau gambar artis koreanya hilang. akhirnya saya coba untuk memperbaikinya

Langsung aja saya bagikan tipsnya aja ya, kali aja membantu 

Masalahnya pasti kayak pict di atas 
untuk ngatasinnya ikutin langkah ini ya 
Langkah Pertama : Buka Fasilitas RUN Windows (Logo windows + R) Dan Ketik gpedit.msc.
Setelah itu >>> Langkah Kedua : Pilih "Computer Configuration -> Administrative Templates -> System -> Internet Communication Managemen -> Pilih Internet Communication settings" 
Langkah Ketiga : Double Klik pada "Turn off Windows Customer Experience Improvement Program" dan pilih Enable.

0 comments:

Post a Comment