Searching...
Friday 10 February 2012

Dapatkan fitur Windows 7 Sekarang


Saya memang bukan orang dalem microsoft dan gak digajimicrosoft indonesia, tapi gara2 dapet laptop yang pake windows alias produk mister billgates. harus dioptimalisasi deh..nah, sekarang lagi ngiler lihat windows 7.



Windows 7 akan datang sebaagai operating system terbaru yang dibanggakan oleh microsoft, walau microsoft sendiri menyatakan tidak berharap boost pada sales operating system terbarunya itu.
Pada beberapa media, disebutkan beberapa fitur ungggulan windows 7, antara lain:

Multitouchscreen support
Hal yang sebelumnya dapat ditemukan pada iphone, akan dapat diakses pada windows 7. Sentuhan akan sangat membantu dalam mengoperasikan komputer, katanya gitu.


SuperTaskbar
bengong deh melihat yang satu ini..katanya juga akan meningkatkan produktifitas, tapi kelihatannya malah jadi bingung.taskbar yang selama ini ada icon dan namanya eh malah tinggal icon saja


Aero Snap
Fitur ini asik banget.kalo kita suka membandingkan 2 file kerjaan side by side waktu kita bekerja(mengetik dokumen) kita bisa menggeser windows ke samping kiri dan ke kanan otomatis jadi 2 tampilan dokumen..bingung kan. cek gambar dibawah ini..

masih bingung..hmm.kita bahas dan tambah video nanti. ok?

Aero Shake
Katanya sih kalo window digoyang2 maka yang lain akan minimize..jadi layar gak penuh gitu..
Aero peek
Karena nanti desktop bisa dipenuhi widget ataupun icon, kita bisa mengintip desktop kita untuk mengklik icon itu..penggant key (win + desktop)


File library
Memudahkan banget untuk kita mengorganisasikan file2 kita, mau itu musik, photo dll. Disebutkan bahwa kita bisa mengakses file tersebut langsung dari library, tidak peduli file itu ada dimana. Bahkan pada komputer jaringan yang lain.
Desktop Slideshow
Mengganti desktop wallpaper otomatis sesuai periode yang dipilih


Ada fitur fitur yang lain disebutkan seperti:
Virtual hardisk
Enkripsi/perlindungan data pada USB
Windows Media Center
dll...

Ngiler pengen mencoba windows 7 (versi beta laah)
Download gratis windows 7 langsung linknya dsini, resmi dari microsoft.

http://www.microsoft.com/windows/windows-7/beta-download.aspx

1 comments: