Searching...
Monday 13 February 2012

Upgrade Flashdisk 1GB to 2GB [gratis]

Ada kabar gembira nih bagi teman-teman yang memiliki flashdisk dengan kapasitas 1GB dan ingin di-upgrade menjadi 2GB.  percaya dengan kabar ini, tapi setelah download aplikasinya dan kucoba sendiri, eehh.. ternyata bener-bener menakjubkan. Flashdisk saya yang awalnya berukuran 1GB berubah menjadi 2GB. Penasaran..??? Silahkan klik aja aplikasinyaDISINI, key..
Dan berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :
  1. Silahkan anda format dulu flashdisk anda dengan format FAT. Namun sebelum diformat terlebih dahulu lakukan backup data yang ada di flashdisk anda guna menghindari hilangnya data penting anda.
  2. Silahkan anda klik aplikasi (software) yang anda download tadi.
  3. Pilih lokasi drive flashdisk yang ingin anda upgrade. Ingat..jangan sampai keliru!
  4. Klik tombol "FIX", kemudian akan muncul tulisan "This drive will format and all of the data will lose. Do you want to continue?" dan klik "OK"
  5. Muncul tulisan "The drive's capacity have change to 2G bytes." dan klik "OK"
  6. Setelah itu akan muncul tulisan lagi "Please re-plugin this card again" dan klik "OK". Kemudian keluarkan flashdisk anda dan masukan lagi.
Untuk melihat perubahan kapasitas flashdisk anda, lihat "propertise" flashdisk anda atau isikan flashdisk anda dengan data di atas 1GB. Setelah itu anda akan mengatakan "menakjubkan.."
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..!!

Catatan :
Setelah melakukan upgrade, flashdisk jangan diformat melalui format bawaan OS anda, karena kapasitas akan kembali normal lagi. Untuk melakukan format gunakan aplikasi ini.

1 comments:

  1. itu khusus dar 1GB ke 2GB , atau kapasitas lain bisa gan?

    ReplyDelete