Searching...
Tuesday 14 February 2012

Cara menambahkan Teks Saat START UP Windows

Ada sebuah fitur tersembunyi di Windows dan tidak banyak pengguna tahu yaitu anda dapat Membuat pesan saat StartUp Windows. Disini anda dapat mensetup sebuah pesan di dalamnya untuk setiap kali Windows boot up. Pesan tersebut bisa apa saja dari sebuah pesan selamat datang atau untuk beberapa informasi penting. Anda dapat menggunakannya dengan cara yang anda inginkan.
Caranya sangat mudah langkah pertama buka jendela regedit windows buka jendela run dan ketik regedit dan Enter jika anda pengguna Windows 7 cukup ketik pada kotak pencarian start menu program dan Enter.
Pada jendela regedit cari alamat berikut ini
ComputerHKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindowsCurrentVersionPolicies|System
banner Membuat pesan saat StartUp Windows
Pada kotak sebelah kanan buat sebuah new string value dan beri nama “LegalNoticeCaption” selanjutnya pada file tersebut anda klik 2 kali dan masukan pesan yang ingin anda tampilkan untuk Membuat pesan saat StartUp Windows.
Klik Ok tutup jendela regedit dan restart windows anda, silahkan perhatikan pada layar StartUp Windows anda disitu anda akan melihat sebuah pesan yang telah anda buat. Untuk cara ini saya coba pada Windows 7 jika anda penggguna Windows Xp atau Vista silahkan anda coba dengan langkah yang sama seperti diatas

0 comments:

Post a Comment