Searching...
Monday 13 February 2012

Cara Mendeteksi Apakah Wanita Menyukai Anda atau Uang Anda

Kehidupan dunia diluar sana penuh dengan hal-hal yang berbau materialistis yang juga merubah pola pikir beberapa wanita. Menjadi sangat penting untuk mengetahui bahwa seorang gadis benar-benar menyukai anda atau hanya uang anda, karena sangat mungkin anda didekati “gadis penambang emas” jika anda pria berpenghasilan besar. Jujur saja, tidak terlalu sulit jika anda membuka mata dan memperhatikan. Untuk menghindari penyakit kanker dompet dan kantong yang berlubang berikut adalah cara untuk mengetahui bahwa wanita itu mencintai anda atau uang anda.

Perhatikan tingkah lakunya

Seorang gadis yang menyukai anda yang terpenting adalah bertemu anda, bukan tempat di mana bertemu dengan anda. Jika dia secara konstan menanyakan dimana anda mengajaknya bertemu, mungkin saja hatinya bukan untuk anda. Jika seorang gadis ingin tahu kapan anda menghabiskan waktu bersamanya, tidak masalah dimanapun, maka dia menyukai anda. Hal ini bukan berarti anda harus menjadi pelit sepanjang waktu tetapi perhatikan tingkah lakunya saat bersama anda. Pastikan dia tetap ceria meskipun hanya di restoran biasa, bukan di restoran bintang lima, asal bersama anda.

Perhatikan saran darinya

Semua orang suka pergi ke tempat-tempat yang bagus yang memiliki hal-hal bagus di dalamnya, tetapi jika dia menyarankan anda untuk mengajaknya ke restoran mahal terus menerus dan tidak tampak menawarkan diri untuk bergantian membayar karena tahu anda cukup mampu, berhati-hatilah. Dia sudah menjadi terbiasa dengan uang anda. Sedikit tes kecil: waktu dia menyarankan untuk pergi berdua di tempat yang mahal, coba lihat apakah dia menawarkan untuk membayar setengah dari tagihannya, cukup setengah saja. Jika tidak, anda sudah mendapatkan “gadis penambang emas” lengkap dengan sekop, beliung dan embernya. rolling on the floor

Pemberian hadiah

Jika anda belum menemukan tanda-tanda “gadis penambang emas”, monster itu seharusnya terungkap disini. Jika dia terbiasa membuat anda menghabiskan banyak uang untuk memberi hadiah kepadanya di hari-hari tertentu, cobalah sekali-sekali memberi hadiah yang lebih murah dengan nilai sentimentil yang lebih besar. Misalnya cincin berukir nama anda dan dia, namun terbuat dari perak biasa dan tanpa berlian. Jika dia mengabaikan faktor sentimentil itu dan tampak menginginkan hadiah yang lain lagi, saya ucapkan selamat karena anda telah mendapatkan lintah. Dompet anda mungkin memerlukan operasi pembedahan untuk membuang lintah ini. rolling on the floor Kata orang, pemikiran itu adalah yang terpenting. Jadi apa yang dia pikirkan ketika mendapatkan hadiah yang kurang bagus adalah yang paling penting, apakah dia melihat nilai harganya atau nilai sentimentalnya.

Hubungan satu sisi

Seseorang tentu saja tidak seharusnya memberi hadiah, menyenangkan atau melakukan sesuatu untuk orang lain untuk niatan timbal balik, kan? Kita seharusnya melakukan segalanya dari hati, dengan ikhlas. Namun seharusnya ini berjalan dua arah di dalam hubungan percintaan. Jika semua yang anda lakukan adalah memberi, memberi dan memberi dan dia tidak melakukan apa-apa untuk membalas kebaikan anda, bahkan semakin mengokohkan diri sebagai penerima manfaat dari anda, sangat baik bagi kesehatan jika anda memutuskan wanita seperti itu dan menjauhinya. Dia jelas sekali tidak cocok untuk anda dan jangan merasa bersalah karena melepaskannya. Biarkan vampir itu menemukan lelaki bodoh lainnya yang siap dia hisap sampai kering. big grin

Cinta itu memang butuh pengorbanan, namun tidak harus berlebihan seperti hal-hal yang saya kemukakan diatas. Hubungan yang baik sudah sepantasnya tidak berlandaskan atas harta dan jabatan. Carilah pasangan yang bisa menerima keadaan dunia karena dalam hidup ada suka dan duka, tidak selamanya suka terus menerus. Supaya saat hidup anda di “atas”, dia ada dan anda berbagi suka dengannya. Sebaliknya, ketika hidup anda di “bawah”, dia ada dan anda berbagi duka serta meringankan beban anda.

0 comments:

Post a Comment