Searching...
Tuesday 7 February 2012

NETCUT 2.1.1

Jadi Apa yang baru di netcut 2.1.1Singkatnya Dengan 2.1.1, netcut. sangat jauh lebih kuat daripada 2.0.9 itu benar-benar bekerja di semua lingkungan jaringan. termasuk WI-FI, super cepat melihat hasilnya. kurang dari detik mendeteksi WIFI sekarang dan dengan menangkap Status akurat report.100%.
Peningkatan CUT off stragy. netcut sekarang 100% memastikan itu dari saat pengujian menendang dari pengguna sumber daya jaringan tak diharapkan.
Dengan 2.1.1 Bekerja sempurna dengan WI-FI, netcut waktu sekitar 30 detik atau lebih sebelum dapat dipotong. sekarang itu kurang dari 5 detik. Super cepat mendeteksi jenis jaringan. menunggu kurang dari 5 detik sebelum Anda dapat menguji CUT OFF sekarang. Sebelum itu 30 detik sampai 2 menit sebelum Anda dapat menjalankan CUT off dalam jaringan WIFI.
Tidak perlu konfigurasi. tidak memiliki pengetahuan jaringan yang diperlukan. tidak perlu mengetahui apa-apa tentang jaringan Anda. hanya menjalankan dan menikmati jaringan aman.
Arcai.com 's Netcut DefenderAlat satu-satunya yang dapat dijamin sukses 100% melindungi Anda dan pengguna Anda dari cut netcut arcai.com 's (atau sama) ARP spoofing.
Ini adalah alat gratis yang ditawarkan oleh arcai.com simpan (termasuk WIFI) jaringan internet Anda kecepatan super cepat. melindungi PC Anda dari serangan ARP spoofing. biasanya arp spoofing dari kecepatan internet netCut 100% dijamin koneksi tetap cepat.
Melindungi semua jaringan koneksi termasuk WIFI di satu tempat.Tidak ada konfigurasi setup yang diperlukan. nol pengetahuan jaringan yang diperlukan. menginstal / menjalankan dan melupakannya. oh, mungkin satu hal akan mengingatkan Anda, "bagaimana di dunia saya WIFI / jaringan bisa berlari begitu cepat".
Dengan alat kecil gratis, sekarang Anda dapat dengan aman browsing di internet WIFI gratis di mcdonalds atau starbucks.It juga datang dengan cek kecepatan internet pengujian. alamat Mac Merek checkerArcai.com 's Netcut-Defender dapat lakukan:* Mudah digunakan, Otomatis melindungi semua jaringan PC Anda jauh dari Netcut dipotong. atau ARP spoofing lainnya.* Fast, Pastikan Internet Gateway bukti alamat spoof.* Aman, khawatir gratis. 24x7 berjalan secara otomatis.* Tidak perlu konfigurasi. tidak memiliki pengetahuan jaringan yang diperlukan. tidak perlu mengetahui apa-apa tentang jaringan Anda. hanya menjalankan dan menikmati jaringan aman.
License: Free System Requirement :Windows 2000/XP/Vista/7 32bit or 64 bit Supported Operating System :Win2000,Win7 x32,Win7 x64,WinVista,WinVista x64,WinXP

0 comments:

Post a Comment